tips

Bingung Pilih Tumbler Stainless Atau Alumunium? Lihat Bedanya Disini !

Bingung Pilih Tumbler Stainless Atau Alumunium, Lihat Bedanya Disini !

Souvenirtumbler.net – Saat ini penggunaan botol air minum atau tumbler sedang banyak digunakan dan sudah menjadi trend di kalangan masayarakat. Hal ini merupakan sebuah trend yang bagus karena dapat membantu siapa saja untuk hidup lebih hemat dan sehat karena kualitas air yang dibawa dari rumah pasti sudah terjamin. Tak hanya itu, penggunaan tumbler juga bagus untuk mengurangi jumlah sampah botol plastik dari air mineral atau minuman kemasan yang dapat mencemari lingkungan. Maka dari itu banyak masyarakat yang memilih untuk menggunakan tumbler sendiri, terlebih saat ini pemerintah juga menghimbau masyarakat untuk membawa tumbler daripada harus beli minum diluar. Selain bermanfaat untuk kesehatan dan kelestarian alam, tumbler juga sangat bermanfaat untuk kehiduapn sehari-hari karena penggunaannya yang mudah dan praktis dibawa kemana-mana.

Bahkan beberapa jenis tumbler seperti tumbler yang terbuat dari bahan alumunium dan stainless steel dapat digunakan berulang kali setelah dibersihkan sehingga cocok untuk pemakaian jangka panjang. Sebenarnya tumbler yang terbuat dari plastik pun bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama, hanya saja tumbler berbahan stainless dan alumunium lebih digemari karena keawetannya. Tapi tahukah kamu ternyata banyak yang tidak bisa membedakan mana tumbler stainless dan alumunium karena bahannya yang mirip. Padahal nyatanya kedua tumbler ini jelas berbeda entah dari segi kualitas, daya tahan dan lainnya.

Tapi jika kamu sedang bingung untuk memilih salah satu diantara kedua tumbler ini, berikut kami rangkum beberapa perbedaan tumbler stainless dan tumbler alumunium untuk kamu. Apa ya bedanya ? Simak lebih lengkap di artikel berikut ini !

  1. Punya Daya Tahan Yang Berbeda

Punya Daya Tahan Yang Berbeda merupakan salah satu perbedaan tumbler stainless dan alumuniumSalah satu alasan mengapa banyak yang pilih tumbler stainless dan alumunium karena kedua jenis tumbler ini memiliki kualitas yang bagus. Tapi meskipun sekilas kedua bahan ini mirip, tapi keduanya memiliki perbedaan dalam segi daya tahan. Jika dibandingkan maka tumbler stainless punya daya tahan yang lebih bagus seperti dapat menyimpan air panas dan air dingin tanpa menghantarkan rasa panas ketika tumbler dipegang tangan. Saat tidak sengaja terjatuh pun tumbler stainless lebih kuat dan tidak mudah rusak. Berbeda dengan tumbler alumunium yang jika terjatuh permukaannya bisa saja penyok atau bahkan rusak. Tumbler alumunium sebenarnya juga bisa digunakan untuk menyimpan air dingin dan air panas, hanya saja ketika menyimpan air panas harus lebih hati-hati ketika memegang tumbler karena panasnya bisa dirasakan hingga luar permukaan tumbler. Jadi kalau kamu cari tumbler yang tahan panas bisa coba gunakan tumbler berbahan stainless.

  1. Harga Tumbler Alumunium Lebih Murah

Harga Tumbler Alumunium Lebih Murah merupakan salah satu perbedaan tumbler stainless dan alumuniumHal lain yang membedakan tumbler stainless dan alumunium adalah harganya, yups kedua tumbler ini dijual dengan harga yang berbeda. Jika dilihat dari kualitas yang didapat maka sudah jelas tumbler stainless dijual dengan harga yang lebih tinggi sedangkan tumbler alumunium lebih murah. Untuk perbedaan harganya pun tidak begitu jauh karena sama-sama bagus, mungkin hanya beda 10-20ribuan saja. Untuk kamu yang terbatas dengan budget bisa memilih tumbler alumunium tapi jika ingin tumbler yang lebih bagus dan awet maka tumbler stainless adalah pilihan yang tepat.

  1. Tumbler Stainless Jauh Lebih Aman

Tumbler Stainless Jauh Lebih Aman merupakan salah satu perbedaan tumbler stainless dan alumuniumPerbedaan selanjutnya antara tumbler stainless dengan tumbler alumunium adalah keamanan bahan dasar material terhadap minuman yang disimpan. Sebenarnya kedua bahan tumbler ini sama-sama aman untuk menyimpan minuman, tapi jika digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama maka keduanya bisa saja menimbulkan resiko lain seperti misalnya tumbler stainless yang bisa berkarat akibat kurangnya perawatan atau usia tumbler yang sudah tua. Sedangkan tumbler alumunium permukaan nya bisa saja larut dan merubah rasa minuman yang disimpan. Selain itu tumbler stainless umumnya bersifat netral karena tidak dapat membilas bahan kimia dan tidak menggunakan tambahan lapisan seperti halnya tumbler alumunium yang diberikan lapisan lain sehingga jika permukaannya tergores nantinya dapat memengaruhi rasa minuman. Jadi kamu harus perhatikan hal ini ketika membeli tumbler ya, jika sudah punya pun tumbler harus dirawat dengan tepat agar bisa tahan lama.

  1. Pilihan Model Tumbler Stainless Lebih Banyak Pilihannya

Pilihan Model Tumbler Stainless Lebih Banyak merupakan salah satu perbedaan tumbler stainless dan alumuniumPerbedaan lain yang mungkin banyak bikin orang keliru adalah modelnya yang mirip-mirip tapi jika di cari tahu lagi tumbler stainless punya pilihan model yang lebih banyak daripada tumbler alumunium. Meskipun lebih berat, tapi tumbler stainless banyak digemari karena modelnya yang lebih kekinian dan variatif. Seperti misalnya ada tumbler model cup coffe, model thermos, model mug dan masih banyak lagi. Banyaknya pilihan model tumbler stainless membuat tumbler stainless lebih digemari.

Nah guys itu dia beberapa perbedaan tumbler stainless dan tumbler alumunium yang wajib kamu tahu, jadi gimana nih udah gak bingung lagi kan pilihnya ? Kalau masih bingung juga coba sini-sini ngobrol sama customer service souvenirtumbler.net yang siap membantu kamu temukan solusi souvenir tumbler yang sedang kamu cari. Mau tumbler murah ? Ada, tumbler keren ? ada juga, tumbler bisa cetak logo ? Duh apalagi ini, ada banyak deh pokoknya. Jadi buat yang lagi cari souvenir tumbler jangan raggu untuk hubungi souvenirtumbler.net yaa.

Sekian dan sampai jumpa di artikel berikutnya ! Jangan lupa di share ya hihiw… 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.